Did You Know? Informasi Program Beasiswa Stimulan Pemerintah Kota Balikpapan Tahun 2020





Balikpapan, KpmbSamarinda – Hai teman teman KPMB Samarinda, ada kabar gembira loh buat kalian para mahasiswa/i yang sedang menempuh jenjang perguruan tinggi khusus bagi kalian yang berprestasi dan tentunya berasal dari Kota Balikpapan.

Pemerintah Kota Balikpapan melalui website resminya membuka kesempatan sebesar besarnya buat teman teman yang sedang mencari beasiswa di perkuliahan.  Program Beasiswa Stimulan secara online telah di buka sejak Senin (15/06) lalu, mulai pukul 09.00 Wita dan akan ditutup pada Jumat 17 Juli 2020.

Program Beasiswa Stimulan ini sesuai dengan Surat Wali Kota Balikpapan Nomor : 422.5/0296/KESRA Tentang Penjaringan Calon Penerima Beasiswa Stimulan Pendidikan Tinggi Pemerintah Kota Balikpapan Tahun 2020.

Mahasiswa yang dapat mendaftar Beasiswa Stimulan Kota Balikpapan Tahun 2020 adalah mahasiswa yang memenuhi syarat. Beasiswa Stimulan Kota Balikpapan 2020 akan diberikan untuk penduduk Kota Balikpapan yang sedang menempuh pendidikan dengan jenjang :
           Diploma III (D3)
           Diploma IV (D4) / Sarjana Strata I;
           Diploma IV (D4) / Program Sarjana (S1) khusus (kedokteran);
           Sarjana Strata II (S2);
           Sarjana Strata III (S3).

Program Beasiswa Stimulan Kota Balikpapan tidak berlaku bagi mahasiwa/i yang sedang tugas belajar dengan biaya Pemerintah dan bagi mahasiswa/i yang sedang menempuh pendidikan tinggi di luar negeri.

Bagi kalian yang ingin mengetahui Program Beasiswa Stimulan silahkan mengunjungi http://beasiswa.balikpapan.go.id/

Jadi, kuy lah teman-teman untuk mendaftar beasiswa ini, semoga menjadi rejeki dan berkah buat kalian ya 😊






Postingan Populer