PanHut KPMB 2019


PanHUT KPMB adalah salah satu perayaan Hari Ulang Tahun Keluarga Pelajar Mahasiswa Balikpapan, Pada kali ini KPMB merayakan hari berdirinya ke-52 pada tanggal 29 januari 2019.  KPMB Samarinda adalah salah satu organisasi sebagai wadah berkumpulnya mahasiswa dan mahasiswi  yang berasal dari daerah Balikpapan yang berada di kota Samarinda.

PanHut kali ini teman-teman KPMB berencana ingin membuat Kegiatan dalam rangkaian “Silaturahmi” dimana, setelah mengadakan musyawarah dengan berbagai pertimbangan sehingga memutuskan mengadakan dua kegiatan yaitu ‘’KPMB MGC’’ dan ‘’Reuni dan Temu Alumni KPMB & ASMABA’’. KPMB MGC atau KPMB Mobile Games Competion adalah salah satu kegiatan ajang kompetisi sekaligus silaturahmi melalui media mobile antara player atau gamers untuk menciptakan sportivitas. Pada KPMB MGC sendiri terdapat perlombaan yaitu antara lain PUBG (PlayersUnknown’s BattleGrounds), ML (Mobile Legends), Hago. Pada perlombaan PUBG terdapat dua Kategori yaitu Duo dan Squad. Pada kategori duo terdapat ±50 team dan Squad terdapat 25 team. Pada Mobile perlombaan Legends terdapat ± 50 team sedangkan pada perlombaan Hago ±100 orang yang daftar pada perlombaan tersebut.

Pada kegiatan Reuni dan Temu Alumni KPMB & ASMABA adalah salah satu acara nostalgia yang paling di minati. Bertemu lagi setelah bertahun-tahun tidak bertemu pasti menimbulkan kesan tersendiri. Pada acara ini bertemakan yaitu ‘Merajut kenangan, Kegembiraan dan Harapan Bersama KPMB dan ASMABA’. Pada kegiatan ini diharapkan dapat mempersatukan kembali jiwa raga yang telah lama tidak bertemu serta dapat menjalin keakraban bersama para alumni. Dimana untuk terbetuk suasana tersebut adapun bentuk kegiatan secara garis besarnya yaitu Reuni, Temu Alumni, Sharing, TalkShow dan Hiburan. Pada kegiatan ini kurang lebih ada 200 Alumni yang di undang yang di tempatkan di Ballroom Her Hotel and Trade Center Balikpapan.

teringat masa-masa masih bersama moment Merindu ini sangat diapresiasikan oleh para alumni KPMB dan ASMABA, dimana moment merajut kenangan kembali terjadi. setelah sekian lama tak bertemu dan sibuk dengan urusan pribadi. dalam hal ini KPMB sebagai wadah yang mempertemukan para alumni J. acara pun berlangsung dengan meriah, para tamu undangan (alumni) sangat menikmati pentas-pentas yang ditampilkan KPMB sambil kembali mengingat kenangan masa lalu dimana saat mereka masih aktif dalam kepengurusan & keanggotaan KPMB dan ASMABA. 
berikut adalah beberapa potret kebahagiaan para alumni :) 

















Postingan Populer