Kepengurusan KPMB 2018/2019




Hallo teman-teman dan readers setia {}, setelah sekian lama blog ini vakum and now we’re Back untuk memeriahkan Blog ini. Tentunya dengan membawa kabar bahagia, yaitu kepengurusan baru tahun 2018/2019 J  kalian pasti penasaran kan siapa ajasih pengurus baru tahun ini ?. yuk kita kenalan dengan kakak-kakak yang baik hati dan tidak sombong ini J ingat dan hapalkan nama-nama mereka ya, mana tau jodoh hehehe.


 
 












                    








                           
Nah sekarang kalian sudah tau kan pengurus KPMB tahun ini, jika sudah jangan sungkan untuk kenalan dengan mereka semua ya... Jika kalian bertemu dijalan disapa saja, mereka ramah kok :D doakan ya teman-teman semoga kedepannya KPMB akan makin bersinar dan sukses dengan kepengurusan mereka, Aamiin. Jika makin tenar nih KPMB jangan melupakan jasa-jasa mereka ya hihi, karena dengan adanya kepengurusan baru tentunya kita semua berharap akan makin berjaya, dan membawa nama Balikpapan makin memuncak.
Wah mungkin sekian aja ya perkenalan kali ini, kedepannya kami akan membawakan berita dan info yang sangat menarik. Harap ditunggu dan bersabar. xoxo 


Postingan Populer